Tuesday, March 11, 2014

Pelamin Konsep Biru,

Indah sekali pemandangan pelamin berkonsep biru. 




Adakah anda minat pada konsep biru?

Warna biru muda adalah  kejernihan fikiran dan komunikasi. Ini mengilhami ekspresi diri, mendorong orang untuk untuk banyak berfikir dan berhati-hati dalam setiap butiran kata-kata. Biru muda juga menenangkan emosi dan mengisi kembali semangat, menyegarkan tingkat energi dan berfikiran positif inspirasi.
Biru muda adalah warna bermanfaat bagi setiap bisnis yang berhubungan dengan komunikasi, termasuk guru, pelatih, pembicara publik, media komunikasi dan teknologi komputer. Biru muda adalah warna yang baik untuk klinik kesehatan dan praktisi karena menyeimbangkan emosi dan menenangkan roh.Menggunakan biru muda untuk produk pembersih sangat ideal karena mencerminkan kebersihan dan kemurnian tanpa terlalu steril dan suci. Ini banyak berkait dengan kepercayaan, kejujuran dan ketergantungan, sehingga membantu untuk membangun  antara suami dan isteri. Biru menunjukkan kepercayaan diri, kehandalan dan rasa bertanggung jawab menginspirasi kebijaksanaan dan cita-cita yang lebih tinggi, tetapi juga konservatif dan dapat diketahui jejaknya. 

Secara psikologis warna biru menenangkan, mengurangi ketegangan dan ketakutan. Ini melambatkan denyut nadi dan mengurangi nafsu makan. Menjadi warna dingin menciptakan sensasi ruang. Biru menambah kekuatan dan kesatuan, dan terapi untuk fikiran dan tubuh. Ini membawa harmoni kata yang diucapkan.
Orang muda melihat biru pada umumnya sebagai warna yang berkaitan dengan kematangan dan pasar segmen dewasa, kecuali itu adalah biru elektrik terang saja. Terlalu banyak biru dapat mendorong kebosanan, manipulasi atau pandangan yang kaku.


 SEKIRANNYA ANDA BERMINAT DENGAN BERBAGAI KONSEP PELAMIN DAN MAJLIS PERKAHWINAN.
BOLEH TERUS HUBUNGI SAYA ZIANIE
BUTIK PENGANTIN SIMPULAN QASEH
017 888 6053

No comments:

Post a Comment